WIKIPEDIA Theme Blogger Premium Template

Gambar Produk
Promo
Terlaris
UNLIMITED ACCESS
Rp175.000 Rp159.000
Disclaimer : Ini Theme template yang berserakan di Google Search , Mimin Hanya Mengumpulkan dari Download .

Untuk Mendapatkan Updatean Premium Jadilah member di penyedia, Karena Penyedia pasti menambah fitur-fitur baru.

Kalau Dari Google Yang Berserakan Agan hanya Medanpatkan tapi tidak bisa menerima update .
Ini Khusus yang males nyari saja . heee

WIKIPEDIA Theme Blogger Premium Template

Template seo friendly yang pastinya fast loading dengan tampilan simpel dan tentunya support tampilan mobile friendly serta mudah dalam kostumisasi.

Template adalah elemen penting bagi sebuah blog atau website, pasalnya peran template premium begitu vital bagi kelangsungan blog dengan keunggulan fitur seo, mobile friendly dan fast loading yang berpengaruh terhadap search engine agar mendatangkan traffic organik.

Bagi sebagian blogger pemula memiliki template blogger premium adalah sebuah impian yang mungkin tidak pernah tercapai karena harga template blogger premium biasanya di bandrol ratusan ribu yang untuk sebagian pemula itu harga yang mahal.

Template ini sangat simpel dan mudah digunakan untuk pemula sekalipun. Dengan fitur optimasi seo yang tertanam pada template blogger ini kamu akan mendapatkan kelebihan sebagai berikut.

1. Cepat terindex mesin pencari
Search engine lebih suka terhadap blog yang terstruktur, minifast template blogger sangat terstruktur sehingga search engine bisa mengindex dengan mudah.

2. Seo friendly
Optimasi seo adalah kunci blog kamu mendapatkan pengunjung organik. Dalam kasus ini minifast memang memprioritaskan seo friendly, jadi pengunjung akan mudah menemukan blog kamu jika menggunakan template seo.

3. Fast loading
Kecepatan memuat halaman blog salah satu alasan pengunjung betah mengakses informasi, search engine juga sangat suka. Jadi template fast loading pasti akan cepat mendapat ranking.

4. Full responsive
Jangan ditanyakan tentang tampilan mobile pada template ini, minifast sangat mobile friendly yang akan menambah kenyamanan pengguna dalam mengakses blog.

5. Mudah dalam kostumisasi
Tidak hanya memberi kenyamanan pada pengunjung, kamu selaku admin blog akan merasakan begitu mudah dalam mengedit setiap elemen template hanya dalam menu "tata letak"

#onlineshop #onlineshopping #fashion #online #olshop #onlinestore #shopping #like #shop #style #ootd #indonesia #bajumurah #instagram #olshopmurah #onlineshopmurah #jakarta #dress #follow #onlineboutique #instagood #shoppingonline #sale #love #trustedseller #murah #bisnisonline #fashionstyle #lfl #bhfyp